Spesifikasi PC PARANORMASIGHT: Tujuh Rahasia Honjo

Square Enix akan merilis game terbarunya di berbagai platform. Gamedaim News memberi Anda informasi singkat tentang spesifikasi PC PARANORMASIGHT: Tujuh Misteri Honjo. Apakah PC Anda siap? Kita bisa cek artikel ini dulu.

PARANORMASIGHT: Pre-order The Seven Mysteries of Honjo untuk PC dibuka dengan harga Rp 223.200.

Deskripsi PARANORMASIGHT: Tujuh Rahasia Honjo

Bertempat di era Showa (1926-89) di Kota Sumida Tokyo, Honjo, PARANORMASIGHT: Tujuh Misteri Honjo adalah kumpulan cerita hantu menarik yang berputar di sekitar beberapa karakter utama dengan “kekuatan kutukan”.

Dari sudut pandang beberapa karakter terkutuk, pemain akan menyelidiki misteri Honjo. Pada siang hari, pemain akan menjelajahi area misterius kota, memecahkan teka-teki, dan menemukan petunjuk baru yang akan membantu mereka mengungkap misteri di balik tujuh kutukan mematikan ini. Saat malam tiba, mereka berburu atau diburu oleh kutukan lainnya. Pemain harus menguasai kekuatan mereka sendiri sambil mencari cara untuk menghindari menjadi korban orang lain selama cobaan supernatural ini.

Pemain dapat melakukan perjalanan melalui ruang bawah tanah Honjo yang berhantu dan membenamkan diri di area tertentu dari permainan dengan memiliki pemandangan Kota Sumida yang indah, semuanya ditangkap dengan kamera 360 derajat dari pemandangan dunia nyata dengan kerja sama penuh dan dukungan dari Departemen Pariwisata Kota Sumida. museum lokal, dewan pariwisata dan komunitas lokal.

Spesifikasi Minimum:

   Sistem operasi: Windows 10 atau Windows 11 (64-bit)
   Prosesor: AMD A8-7600 atau Intel Core i3-3210
   Memori: RAM 8GB
   Grafik: AMD Radeon RX 460 atau NVIDIA GeForce GTX 750 atau Intel HD Graphics 530
   DirectX: versi 11
   Penyimpanan: Ruang penyimpanan tersedia 2 GB

Spesifikasi yang Direkomendasikan:

   Sistem operasi: Windows 10 atau Windows 11 (64-bit)
   Prosesor: AMD A8-7600 atau Intel Core i3-3210
   Memori: RAM 8GB
   Grafik: AMD Radeon RX 470 atau NVIDIA GeForce GTX 950
   DirectX: versi 11
   Penyimpanan: Ruang penyimpanan tersedia 2 GB

Dari spesifikasi tersebut dapat disimpulkan bahwa PARANORMASIGHT: The Seven Mysteries of Honjo merupakan game yang sangat ringan. Menariknya, Square Enix tidak meminta ruang penyimpanan yang luas untuk game tersebut.

PARANORMASIGHT: Tujuh Misteri Honjo akan dirilis pada 9 Maret 2023 di Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam).

Sumber :