FAQ

Frequently Asked Questions:

 

1) Untuk pemula, paket apa yang cocok?

Ans: Kita memiliki paket basictreatment, yaitu perawatan dasar untuk melakukan detox ketika akan berpindah dari produk kimia ke produk natural, terdiri dari :

1. Facial Wash/ Face cleanser
2. Day Cream
3. Night Cream
4. Facial Mask 

Selain itu kami punya paket Advance detox set untuk perawatan lebih intensif bagi kulit yang telah banyak keriput dan flek, terdiri dari:

1. Facial exfoliator
2. Brightening Face Cream
3. Facial Mask
4. Facial Wash/ Face Cleanser
5. Day Cream

Selain itu untuk anda yang memiliki kulit berminyak, ada dua alternatif paket yaitu:

1. Paket Oily Skin Basic

2. Paket Oily Skin Advance

2) Paket basic dan detox lebih bagus yang mana?

Ans: Tentunya paket detox lebih bagus karena untuk perawatan lebih intensif.

3) Untuk kulit berminya sebaiknya pakai paket apa?

Ans: Basic detox set bisa dipilih yang untuk kulit berminyak, menggunakan face cleanser, day cream dan night cream yang khusus untuk kulit berminyak.

4) Setelah emakaian produk, apa ada efek kulit meraj/ mengelupas?

Ans: Produk Ocean Fresh tidak memberikan efek mengelupas/ ganti kulit, namun jika ada iritasi/ merah2 mungkin anda alergi terhadap udang atau seafood. Kita telah mencantumkan pada produk untuk lebih hati-hati bagi orang yang memiliki alergi terhadap hewan laut, meskipun ingredients kami telah melalui proses deproteinase untuk menghilangkan possible alergen, namun terkadang kasus alergi masih terjadi.

5) Untuk kulit kering dan kombinasi pakai produk apa saja?

Ans: basic detox set dan advance detox set sama-sama bagus bagi tipe kulit kering dan kombinasi

6) Bolehkan exfo dan mask dipakai setiap hari?

Ans: Facial exfoliator Ocean Fresh mengandung natural scrubber dari mineral yang terkandung dalam tubuh alga/ rumput laut, granulasinya cukup kecil dan tidak terlalu kasar sehingga cukup aman digunakan sehari-hari untuk membersihkan make up sebelum mencucu muka dengan air. Namun yang harus diperhatikan adalah, jika anda menggunakan setiap hari, jangan menggosok terlalu agresif/ terlalu keras untuk menghindari terjadinya lecet pada kulit. Dan satu lagi yang perlu diperhatikan, jika anda menggunakan exfoliator setiap hari, ikutilah petunjuk sesuai langkah yangtercantum pada langkah quick detox kami: yaitu gunakan setiap malam hari, dan diikuti dengan menggunakan brightening face cream setelahnya, supaya kulit tetap terjaga kelembabannya. Untuk masker ocean fresh, aman digunakan setiap hari, cukup gunakan 3-5 menit setiap pagi, wajah akan terenuhi nutrisi kolagen dan terjaga kelembabannya.

7) Brightening Cream dan Night Cream bedanya apa?

Ans: Brightening Cream mengandung pencerah kulit alami yang lebih intensif dari night cream, yaitu formula ekstrak berry dan rumput laut coklat (alpha arbutin dan extract rumput laut coklat yang terbukti secara ilmiah dan dipatenkan oleh Prof. Linawati hardjito selaku pendiri ocean fresh sebagai bahan pencerah kulit yang alami ). Selain itu, semua bahan dalam brightening face cream berbentuk hidrolisat sehingga partikelnya sangat kecil seperti serum, sehingga sangat efektif penyerapannya pada kulit.

8) Day Cream bisa tidak untuk kulit berminyak?

Ans: Day cream yang sekarang lebih direkomendasikan untuk kulit kering dan kombinasi, untuk kulit berminyak kita akan meluncurkan daycream khusus kira2 satu bulan lagi. Jika kulit anda berminyak intensif namun masih ingin menggunakan day cream ocean fresh, gunakanlah secara sangat tipis dan merata.

9) Day Cream SPF nya berapa?

Ans : Day cream OF mengandung tabir surya alami dari extract buah mangrove yang terbukti menangjal radiasi UVA dan UVB, besaran SPFnya kurang lebih 15-20, sehingga sebaiknya diapply berulang kali jika lama berada di bawah terik matahari
sebaiknya juga di re-apply setelah mencucui muka atau terbilas air.

10) Bagaimana cara pakai voucher di web?

https://oceanfresh.id/help/how-to-order

11) Setelah konfirmasi pembayaran apakah akan mendapat email lagi?

Ans: Ya, jika pembayaran anda telah diverifikasi oleh admin, anda akan menerima email konfirmasi bahwa pesanan telah lunas dan segera diproses

12) Untuk yang alergi udang/ seafood apakah bisa pakai?

Ans: Produk Ocean Fresh tidak memberikan efek mengelupas/ ganti kulit, namun jika ada iritasi/ merah2 mungkin anda alergi terhadap udang atau seafood. Kita telah mencantumkan pada produk untuk lebih hati-hati bagi orang yang memiliki alergi terhadap hewan laut, meskipun ingredients kami telah melalui proses deproteinase untuk menghilangkan possible alergen, namun terkadang kasus alergi masih terjadi.

13) Bagaimana cara pakai day cream dan night cream?

Ans : Day cream dipakai di siang hari setelah membershikan muka, oleskan secara tipis dan merata, pakai setiap 2-3 jam sekali jika anda berada di bawah terik matahari.
Night cream digunakan di malam hari setelah membersihkan muka sebelum tidur, oeskan merata pada wajah dan biarkan night cream memperbaiki dan menutrisi kulit anda selama anda tidur.

14) Bagaimana cara pakai Facial wash?

Ans : Gunakan seperti milk cleanser, yaitu dalam keadaan wajah kering, oleskan facial wash secukupnya pada pipi dan kening anda, lalu massage sirkular selama 1-2 menit hingga terasa menyerap. Setelah itu anda dapat membilas wajah sambil mandi menggunakan air atau dapat juga dibilas menggunakan waslap yang telah dibasahi air hangat untuk hasil yang lebih maksimal.

15) Brightening face cream dipakenya pas kapan?

Ans: Malam hari setelah membersihkan muka, sebelum tidur

16) Produk of apa blh ditaro d kulkas?

Ans : Tidak perlu ditaruh di kulkas, cukup disimpan di tempat yang kering dalam suhu ruangan, hindari paparan sinar matahari, namun jika anda khawatir dan ingin menyimpan di dalam kulkaspun tidak masalah, pastikan semua produk tertutup rapat.

17) Untuk mnghilangkan komedo dan flek hitam juga bekas jerawat pake produk yg mana?

Ans: Untuk hasil maksimal, gunakan rangkaian : Facial wash, brightening face cream dan day cream

18) Shampoo nya bisa untuk menghilangkan ketombe? Bikin ga kering ga?

Ans: Shampoo kami mengandung chitosan, bahan alami yang sangat baik sifat antimikrobanya sehingga mencegah kulit kepala anda dari ketombe. Meski tidak memakai SLS/SLES shampoo kami tetap nyaman dipakai dan tidak membuat rambut kering, hal tersebut karena kami menggunakan marine collagen dan pandanus oil yang menjaga rambut tetap lembab, lembut, dan sehat.

19) Produk of aman untuk bumil, busui, dan anak2?

Ans: Produk Ocean Fresh aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, aman pula untuk anak anak karena kandungannya yang natural tanpa bahan kimia berbahaya 


 

dari telah membeli
sekitar lalu